Friday, January 2, 2015

4 Jenis Teh Yang Bisa Turunkan Berat Badan

Cara Diet Sehat - Diet untuk menurunkan berat badan tidak hanya dengan makan makanan diet maupun melakukan berbagai macam olahraga. Ada cara yang alami dan mudah dilakukan yang jarang diketahui oleh pelaku diet, salah satunya adalah dengan mengonsumsi Teh.

Ya, ternyata ada beberapa jenis teh yang jika dikonsumsi secara rutin dan teratur bisa membantu menurunkan berat badan anda. Hebatnya lagi, teh tersebut juga memberi manfaat sehat lainnya seperti membersihkan racun dalam tubuh, meningkatkan metabolisme serta manfaat lainnya.

Jenis Teh Yang Bisa Turunkan Berat Badan

Nah, berikut dibawah ini adalah 4 jenis teh yang bisa turunkan berat badan :

1. Teh hijau
Tidak diragukan lagi, teh hijau memang bagus untuk anda konsumsi ketika ingin menurunkan berat badan. Kandungan zat antioksidan di dalamnya juga bisa menghilangkan racun dalam tubuh anda. Bahkan kandungan zat kimia di dalamnya mampu meningkatkan metabolisme tubuh anda.

2. Teh hitam
jenis teh yang satu ini juga bisa bagus untuk diet, Jika anda ingin menurunkan berat badan tanpa repot dan berkeringat, mengonsumsi teh hitam dengan campuran sedikit lemon sangat tepat.. Selain bermanfaat untuk mengeluarkan racun dalam tubuh, teh hitam dengan campuran lemon juga bisa meningkatkan energi dan stamina dalam tubuh.

3. Teh mawar
Teh yang dibuat dengan menambahkan beberapa kuntum mawar saat direbus ini sangat baik utnuk membersihkan racun dalam tubuh. Selain itu teh ini juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Tidak hanya itu saja, teh mawar juga bisa mengatasi malasah konstipasi dan membuat kulit anda lebih sehat dan lebih bersinar.
 
4. Teh Oolong
Nama teh yang satu ini mungkin masih terdengar asing di telinga anda. Teh Oolong merupakn teh jenis semi-fermentasi yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan jika dibandingkan dengan jenis teh lainnya. Mengonsumsi teh ini bisa mengurangi lemak, membakar lemak serta meningkatkan tingkat kolesterol dalam tubuh anda. Karena itulah, teh ini sangat disarankan untuk orang yang mengalami obesitas.


Itulah 4 jenis teh yang bisa turunkan berat badan. Jika dikonsumsi secara teratur, anda akan melihat perubahan pada berat badan anda. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Jenis Teh Yang Bisa Turunkan Berat Badan