Wednesday, September 30, 2015

6 Tips Mudah Untuk Dapatkan Perut Rata Dan Kencang

Cara Diet Sehat - Memiliki tubuh langsing dengan perut yang rata adalah idaman setiap wanita. Tapi sayangnya, kebiasaan buruk seperti makan tidak sehat, kurang bergerak serta kebiasaan ngemil membuat kalori dan lemak menumpuk pada tubuh mereka. Alih - alih bisa mendapatkan tubuh langsing dan perut rata, hal tersebut malah bisa membuat berat badan mereka bertambah, bahkan yang lebih parah perut bisa menjadi buncit.

Tips Mudah Untuk Dapatkan Perut Rata Dan Kencang


Untuk mendapatkan perut rata dan kencang bukanlah hal yang susah jika anda tahu caranya. Bahkan hanya dengan melakukan 6 Tips ini, perut rata yang anda impikan bisa anda dapatkan :

1. Minum teh hijau
Sudah bukan rahasia lagi jika minuman yang satu ini menjadi konsumsi wajib saat anda sedang diet. Tidak hanya menurunkan berat badan, sering minum teh hijau juga bisa membuat perut anda rata. Bahkan sebuah penelitian menunjukkan bahwa orang yang minum teh hijau sebanyak 2 cangkir atau lebih setiap harinya dapat melunturkan lemak perut enam kali lebih banyak dibanding mereka yang tidak minum teh hijau. Hal ini dikarenakan pada teh hijau terdapat senyawa catechin yang dapat membakar lebaih banyak lemak di tubuh.

2. Konsumsi yougurt
Makanan hasil olahan dari fermentasi susu ini juga bermanfaat untuk membuat perut anda rata. Yougurt bisa membantu anda mempertahankan otot dan menyimpan sedikit lemak pada tubuh. Sebuah penelitian yang dilakukan di University of Tennesse menemukan bahwa orang yang makan yougurt bebas lemak sebanyak 6 ons setiap harinya dapat membakar lemak pada perut hingga 81 persen lebih banyak dibanding mereka yang hanya mengurangi asupan kalori saja.

3. Makan malam yang sehat
Tips mudah untuk dapatkan perut rata dan kencang selanjutnya adalah dengan konsumsi makanan yang sehat saat makan malam. Perut buncit biasanya terjadi karena adanya penumpukan lemak pada perut. Untuk mengatasi hal ini cobalah saat makan malam konsumsi makanan yang sehat ayang berisi biji - bijan, salmon, bayam serta sayuran. Konsumsi makanan dengan kandungan serta tinggi seperti ini bisa memperlancar pencernaan anda serta mampu mengurangi resiko sembelit.

4. Sarapan oatmeal saat pagi hari
Ingin tubuh anda langsing dan perut rata? ganti sarapan nasi anda dengan oatmeal. Sama halnya dengan nasi, makanan ini mampu membuat anda merasa kenyang lebih lama. Jika anda menginginkan, anda bisa menambkan susu skim atau buah kedalam oatmeal tersebut.

5. Jalan kaki
Olahraga santai yang satu ini ternyata bisa membantu anda untuk mendapatkan perut rata, lho. Hal ini dibuktikan oleh para peneliti dari university of virginia yang mengatakan bahwa wanita yang rutin berjalan kaki 30 menit sehari dapat membakar lemak perut enam kali lebih banyak jika dibandingkan mereka yang hanya berjalan lima hari seminggu.

6. Tertawa
Anda mungkin bertanya  - tanya, bagaimana bisa perut rata bisa didapatkan hanya dengan tertawa. Eits, tunggu dulu. dengan tertawa anda bisa terbebas dari beban pikiran atau stres yang melanda anda. Saat anda stres, maka hormon kortisol bisa menyimpan kalori dalam bentuk lemak perut, akibatnya perut anda pun bisa membuncit.

Itulah 6 tips mudah untuk dapatkan perut rata dan kencang yang bisa anda lakukan. Jika dilakukan secara rutin, anda akan melihat hasilnya dengan segera. Selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 6 Tips Mudah Untuk Dapatkan Perut Rata Dan Kencang