Wednesday, April 1, 2015

Ingin Tubuh Langsing? Konsumsi 5 Makanan Pembakar Lemak Ini!

Cara Diet Sehat - Memiliki tubuh langsing adalah idaman setiap wanita. Satu hal yang lantas dilakukan untuk mendapatkan tubuh langsing seperti itu adalah diet. Tapi karena belum terbiasa dengan diet yang terlalu banyak aturan, membuat mereka gagal ditengah jalan. Diet yang dilakukan pun akhirnya gagal.

Ingin Tubuh Langsing? Konsumsi 5 Makanan Pembakar Lemak Ini!

Memiliki tubuh langsing bukanlah hal yang mustahil anda dapatkan. Jika anda sudah diet, tetapi masih gagal medapatkan tubuh seperti itu, cobalah konsumsi beberapa makanan pembakar lemak dibawah ini :

1. Teh hijau dan teh Oolong
Saat anda diet untuk mendapatkan tubuh langsing, minum dua jenis teh ini adalah pilihan tepat. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa minum teh dapat meningkatkan tingkat metabolisme anda, hasilnya pembakaran lemak dalam tubuh akan lebih efektif. Agar usaha anda lebih maksimal ketika melangsingkan tubuh, cobalah minum teh hijau atau teh Oolong setiap hari.

2. Buah Berri
Semua jenis buah berri seperti stroberi, blueberri ataupun rasberry sangat cocok anda konsumsi. Buah - buahan yang kaya serat ini hanya mengandung 50 kalori untuk setiap cangkirnya. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa semua jenis buah berry mengandung flavonoid tertentu yang bisa meningkatkan produksi adiponektin. Nah, adiponektin ini adalah hormon yang bisa merangsang pembakaran lemak dalam tubuh. Karena itulah, mengonsumsi buah berri, bisa menjaga tubuh anda selalu langsing.

3. Kacang pistachio
Kacang yang satu ini harganya memang lumayan mahal, tetapi di dalamnya terkandung protein baik serta juga rendah kalori. Penelitian yang dilakukan di eastern illinois mengungkapkan bahwa mengonsumsi kacang pistachio bisa menurunkan nafsu makan hingga 41 persen. Bisa mengenyangkan tapi tetap rendah kalori. Tubuh anda pun akan tetap langsing.

4. Yougurt tawar
Makanan yang satu ini harus anda masukkan dalam menu diet sehat harian anda. Mengonsumsi yougurt tawar setiap hari secara teratur, bisa menurunkan lemak perut hingga 81 persen. Sangat bagus untuk diet anda, bukan?

5. Telur
Peneltian terbaru mengungkapkan bahwa orang yang memasukkan telur dalam menu dietnya, bisa kehilangan berat badan dengan cepat. Apalagi ketika sarapan, makan telur bisa mengontrol nafsu makan anda sepanjang hari.

Itulah 5 makanan pembakar lemak yang bisa membuat tubuh anda tetap langsing. Jika dikonsumsi secara teratur, tubuh langsing yang anda impikan bisa jadi kenyataan. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ingin Tubuh Langsing? Konsumsi 5 Makanan Pembakar Lemak Ini!