Tuesday, February 16, 2016

Berdiri Tegak, Solusi Mudah Dapatkan Perut Rata Tanpa Olahraga

Cara Diet Sehat - Perut rata dan langsing, wanita mana yang tidak menginginkan hal ini? Tapi sayangnya karena kebiasaan dan gaya hidup tidak sehat yang mereka lakukan seperti ngemil pada malam hari, makan sebelum tidur, konsumsi junk food berlebihan serta kurangnya berolahraga membuat berat badan mereka naik, bahkan bisa membuat perut mereka buncit.

Masalah perut buncit seperti ini kerap dikeluhkan banyak wanita, terlebih untuk mengecilkannya amat susah dan membutuhkan waktu lama. Masalah ini tentu bisa mengganggu penampilan dan membuat mereka kurang percaya diri.

Nah, bagi anda yang punya masalah dengan perut buncit, ada informasi menarik yang jangan sampai anda lewatkan. Ya, perut buncit ternyata bisa anda buat rata tanpa harus berolahraga dan cukup hanya dengan berdiri saja. Wow, mungkinkah?

Berdiri Tegak, Solusi Mudah Dapatkan Perut Rata Tanpa Olahraga

Well, seperti yang dilansir Boldsky.com, berdiri dengan tegak adalah satu cara paling mudah untuk mendapatkan perut rata. Yang perlu anda lakukan hanyalah berdiri dengan postur tegak lurus saja. Bahkan penelitian membuktikan bahwa anda bisa menghilangkan 2 - 3 kg lemak hanya dengan berdiri dengan postur yang tegak dan benar.

Tentu ini sangat cocok buat anda, terutama yang tidak memiliki waktu untuk melakukan olahraga. Karena hanya dengan berdiri saja selama beberapa menit disela - sela aktifitas yang anda lakukan akan membuat anda lebih mudah membakar lemak dalam tubuh. Ingat, jangan duduk terlalu lama sebab menghambat aliran lemak dan juga terserapnya enzim dalam tubuh. 


Paling tidak, setiap harinya jika berdiri kurang lebih selama 1 jam akan membakar 50 kalori dalam tubuh. Jika cara ini dilakukan secara rutin, tentu akan membantu menurunkan lemak dalam tubuh anda. Perut rata yang diimpikan, bisa anda dapatkan. Nah, ladies? Selamat mencoba, ya!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Berdiri Tegak, Solusi Mudah Dapatkan Perut Rata Tanpa Olahraga