Monday, December 14, 2015

6 Rahasia Dapatkan Perut Rata Tanpa Olahraga

Cara Diet Sehat - Memiliki tubuh langsing dengan perut yang rata adalah idaman setiap wanita. Tapi sayangnya, karena kebiasaan buruk serta gaya hidup tidak sehat, bisa membuat lemak menumpuk sehingga perut menjadi buncit. Jika hal ini terjadi pada anda, tentu bisa mengganggu penampilan dan membuat anda merasa kurang percaya diri. Terlebih apabila anda seorang wanita perfeksionis yang mengutamakan penampilan.

Rahasia Dapatkan Perut Rata Tanpa Olahraga

Nah, salah satu cara untuk mengatasi perut yang buncit adalah dengan olahraga. Tapi sayangnya, tidak semua orang mempunyai waktu melakukan olah fisik ini. Lalu, bagaimana caranya bisa dapatkan perut rata tanpa olahraga? Penasaran? Ini rahasianya :

1. Makan dengan jadwal yang teratur
Perut buncit disebabkan karena penumpukan lemak berlebih pada perut. Untuk menghilangkan lemak tersebut bukan berarti anda harus mengurangi porsi makan atau bahkan tidak makan sama sekali. Nah, untuk mengurangi lemak menumpuk, cobalah menjadwalkan makan anda secara teratur. Misalnya sarapan pada waktu yang sama setiap hari.

2. Tidur yang cukup
Tidur yang cukup akan membantu melancarkan metabolisme dan membuat organ - organ tubuh berfungsi dengan lebih baik. Proses pembakaran lemak dalam tubuh pun berjalan maksimal.  Normalnya orang dewasa membutuhkan waktu 7 - 8 jam setiap hari untuk tidur.

3. Jalan kaki 10.000 langkah setiap hari
Diet sangat erat kaitannya dengan olahraga. Lakukan yang ringan - ringan saja seperti jalan kaki. Tanpa melakukan olah tubuh seperti ini, anda tidak akan bisa melunturkan lemak dalam perut anda. Untuk hasil yang mkasimal, paling tidak berjalanlah 10.000 langkah setiap hari 


4. Konsumsi semangka
Buah yang kaya akan air ini juga bermanfaat untuk melunturkan lemak terutama di daerah perut anda. Mengonsumsi semangka dengan kandungan airnya yang tinggi bisa membuatmu merasa kenyang lebih lama. Jadi, sangat bagus untuk diet anda.

5. Minum air putih yang cukup
Minum air putih yang cukup minimal 8 gelas setiap harinya bisa membantu memperlancar metabolisme sehingga bisa membuat proses pembakaran lemak dalam tubuh dan perut anda semakin lancar.

6. Postur tubuh yang baik
Sirkulasi darah dan pernafasan sangat dipengaruhi oleh postur tubuh anda. Nah, sirkulasi darah yang lancar dan pernafasan ini sangat dibutuhkan dalam membakar lemak. Karena itulah, berdiri dan duduklah dengan postur tegak agar tampak lebih menarik dan juga sehat.


Demikianlah 6 rahasia dapatkan perut rata tanpa olahraga yang bisa anda lakukan. Nah, ladies? Tertarik untuk mencobanya? Semoga bermanfaat, ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 6 Rahasia Dapatkan Perut Rata Tanpa Olahraga