Thursday, December 10, 2015

3 Cara Menurunkan Berat Badan Bagi Anda Yang Malas Diet

Cara Diet Sehat - Malas dan butuh waktu yang lama. Ya, dua hal itu sering menjadi alasan kenapa banyak wanita malas dan gagal ketika sedang diet. perlu diketahui, menurunkan berat badan bukanlah hal mudah yang bisa diperoleh secara instan. Prosesnya pasti memerlukan usaha dan waktu yang terbilang lama. Jika anda malas dan tidak sabaran, bisa dipastikan usaha anda untuk menurunkan berat badan akan gagal total.

Cara Menurunkan Berat Badan Bagi Anda Yang Malas Diet

Lalu, bisakah menurunkan berat badan tanpa harus melakukan diet? Tentu saja bisa. Meskipun anda malas diet, bukan berarti anda tidak bisa menurunkan berat badan anda. Hanya dengan melakukan beberapa hal berikut, berat ideal yang anda impikan bisa didapatkan :

1. Bergerak lebih
Sebuah penelitian baru - baru ini mengungkapkan bahwa kurang bergerak atau kurang beraktifitas bisa menambah timbunan kalori dalam tubuh. Kalori yang menumpuk tersebut bisa membuat berat badan anda bertambah. Jadi, jika anda ingin menurunkan berat badan, selalu usahakan anda  melakukan aktifitas fisik setiap minggu dengan total minimal 150 menit. 


2. Konsumsi makanan yang benar - benar diperlukan
Ketika anda ingin melangsingkan badan, anda harus benar - benar memperhatikan makanan yang anda konsumsi. Jangan sembarangan, pilihlah makanan yang benar - benar diperlukan dan mendukung diet sehat anda. Ingat, mendengarkan dan mengerti tubuh anda untuk benar - benar mengerti apa yang dibutuhkan oleh tubuh adalah hal yang penting. salah satunya adalah makanan yang anda konsumsi. Perhatikan tubuh anda sehingga anda bisa mengerti jenis makanan sehat apa yang anda butuhkan. Bukan berdiet, tapi menganut pola makan sehat.

3. Latihan angkat beban
Berat badan yang merangkak naik menandakan metabolisme tubuh yang juga menurun. Biasanya, metabolime menurun seiring dengan berkurangnya massa otot pula. Nah, agar metabolisme tubuh anda tetap terjaga, tubuh fit serta berat badan selalu terkontrol, jangan lupa untuk memasukkan latihan angkat beban secara rutin ke dalam jadwal olahraga anda. ( Baca juga : Jenis Olahraga Diet )

Demikianlah cara menurunkan berat badan bagi anda yang malas diet. Jika usaha anda disertai konsistensi, berat badan anda akan turun dengan sendirinya. Selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 Cara Menurunkan Berat Badan Bagi Anda Yang Malas Diet