Wednesday, April 1, 2015

3 Alasan Teh Putih Bisa Menurunkan Berat Badan

Cara Diet Sehat - Tahukah anda teh putih? Teh jenis ini memang belum sepopuler teh hijau ataupun teh Oolong. Tetapi anda jangan menyepelekannya, sama halnya dengan teh hijau, teh putih juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan seperti menjaga kesehatan jantung, meredakan peradangan, menurunkan resiko diabetes serta manfaat lainnya.

Alasan Teh Putih Bisa Menurunkan Berat Badan

Tidak hanya itu saja, teh yang dibuat dari daun teh yang belum diawetkan dan di oksidasi (wikipedia) ini juga bisa menurunkan berat badan anda. Nah, dibawah ini adalah 3 alasan teh putih bisa menurunkan berat badan seperti yang dilansir Realbeautyspot.com :

1. Mempercepat metabolisme tubuh
Teh putih banyak mengandung antioksidan yang bisa mempercepat metabolisme tubuh anda. Teh jenis ini juga mengandung kafein alami yang dapat membakar kalori lebih cepat sehingga bisa membantu menurunkan berat badan.

2. Menghambat pembentukan sel lemak
Sebuah studi yang telah dilakukan menunjukkan bahwa teh putih memiliki potensi untuk menghambat pembentukan sel - sel lemak serta mendorong lemak berlebih pada tubuh agar mencair. Mengonsumsi teh putih tentu akan berdampak pada penurunan berat badan.

3. Membantu mengurangi keinginan akan minuman manis
Teh yang satu ini tidak mengandung kalori sedikitpun, sehingga bisa membuat tubuh anda segar dari pagi hingga malam. Semakin banyak anda mengonsumsi teh ini, semakin berkurang keinginan anda akan minuman manis. Tentu ini bagus untuk diet yang anda lakukan, sebab sering minum minuman manis bisa menjadi pemicu penambahan berat badan anda.

Itulah 3 alasan teh putih bisa menurunkan berat badan. Nah, bagaimana ladies? Mau coba minum teh sehat yang satu ini? Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 Alasan Teh Putih Bisa Menurunkan Berat Badan